Tingkatkan Kewaspadaan, Personil Piket Polsek Curugbitung Polres Lebak Perketat Penjagaan Mako

LEBAK – Guna antisipasi Orang Tidak di Kenal (OTK) untuk meningkatkan sistem keamanan di sekitar Mako Polsek Curugbitung, Personil piket Laksanakan Pam Mako di Polsek Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi. Sabtu (16/12/2023)

Tugas piket salah satunya untuk memastikan situasi Mako dalam keadaan aman, dan sesuai dengan SOP yang sudah ada, personil piket wajib melakukan pemeriksaan bagi warga masyarakat yang datang ke Polsek Curugbitung untuk di periksa baik orang maupun barang antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Untuk antisipsi hal-hal yang tidak di inginkan saya perintahkan anggota piket untuk melaksanakan pengamanan mako perketat penjagaan masuk antisipasi Orang Tidak Dikenal (OTK).” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “kita tidak boleh lengah terhadap orang yang tidak kita kenal yang ingin memasuki mako Polsek Curugbitung dan selalu lakukan pemeriksaan baik orang maupun barang yang ingin memasuki mako Polsek Curugbitung.” Jelas Hendro.

Personil piket yang melaksanakan pengamanan mako tadi malam yaitu IPDA A. Baehaki sebagai Pawas, AIPDA Rizal Azis sebagai Kaspkt, BRIPKA A. Rauf, BRIPKA M. Zaeni HP dan BRIPDA Juan Marbun.

“Petugas piket harus tetap waspada terhadap Orang-orang yang tidak dikenal, bila ingin istirahat anggota harus secara bergantian dan lakukan giat patroli secara rutin dan bergantian kita tidak boleh lengah terhadap segala tindak kejahatan.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …