Jaga Silaturahmi Dan Kemitraan Bhabinkamtibmas Sambang Ke Warga

PANDEGLANG – Polsek Cikedal Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Cikedal Polres Pandeglang Briptu Ricky Supardi melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Saudara ade, di Desa Babakanlor, Kecamatan Cikedal, Kab. Pandeglang (11/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Cikedal Briptu Ricky Supardi

menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas agar situasi keamanan selalu kondusif, warga diharapkan agar senantiasa menyampaikan permasalahan sekecil apapun agar dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.
Setiap permasalahan jangan sampai terjadi tindak pidana, terlebih warga yang pernah berselisih faham baik persoalan tanah dan persoalan keluarga sejak lama agar tidak malu untuk segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

“Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Kepala Desa tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikedal Polres Pandeglang.” kata Briptu Ricky Supardi.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …