Jaga situasi Kamtibmas Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli KRYD

Serang laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah Hukum Polres Serang. Rabu, (17/08/2022).

1 regu patroli Sat Samapta Polres Serang beranggotakan 4 personel, dibawah kendali Aipda Deni Bagus Prasetyo (PS Kanit I Dalmas) Polre Serang melaksanakan patroli KRYD dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Sasaran dari pada pelaksanaan patroli KRYD yaitu Pencurian, Premanisme, Kerumunan masyarakat dan gangguan Kamtibmas lainya.

Kegiatan patroli dilakukan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan meningkatkan penjagaan dilingkungan masing-masing dengan Mengaktifkan Ronda malam atau memberdayakan pengamanan mandiri.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli KRYD merupakan upaya Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas.

Jika masyarakat mengetahui telah terjadi tindak pidana, atau akan terjadi tindak pidana, atau masyarakat membutuhkan kehadiran polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …