Jaga Wilayah Tetap Aman, Polsek Cikande Terus Lakukan Patroli Jam Rawan Malam

Polres Serang – Polsek Cikande Polres Serang terus melaksanakan kegiatan patroli malam guna mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan, Senin (20/11/2023). Malam.

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cikande.

Hal ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal).

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan, patroli malam terus ditingkatkan upaya tekan gangguan kamtibmas dengan sasaran patroli tempat tempat rawan gangguan keamanan.

“Patroli rutin ini menyasar jalan sepi, gerai ATM, perbankan, pertokoan dan permukiman untuk antisipasi curat, curas dan curanmor (3C),” ungkapnya.

Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami akan terus meningkatkan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” tutup Kompol Andri.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …