Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Bakti Sosial

Dalam rangka menindaklanjuti program “Cooling System” Polda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung melaksanakan bakti sosial kerjabakti dengan warga masyarakat desa Curugbitung, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Selasa (19/12/2023).

Giat Bakti Sosial dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Rauf bersama warga masyarakat desa Curugbitung dengan bekerjabakti membabat rumput dan membersihkan sampah di kp. Cokel desa Curugbitung.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini bhabinkamtibmas melaksanakan bakti sosial bersama warga masyarakat desa Curugbitung kerjabakti membabat rumput dan membersihkan sampah di kp Cokel desa Curugbitung.” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Giat bakti sosial ini juga guna mendukung program “Cooling System” Polda Banten dalam menghadapi pemilu yang damai tahun 2024 mendatang.” Jelas Hendro.

Program “Cooling System” Polda Banten adalah suatu program kerja dari Bapak Kapolda Banten Irjen.Pol Abdul Karim, S.I.K,.M.Si yang terdiri dari 8 program kerja diantaranya 1. Kegiatan Sambang, 2. Kegiatan Agama, 3. Kegiatan Sosial, 4. Manajemen Media, 5. Pembuatan Baliho/Banner/Videotron, 6. Pengungkapan Kasus Street Crime/Tindak Pidana Umum, 7. Patroli dialogis, 8. Pengecekan Harga Bahan Pokok.

“Ya, ada sekitar 8 program kerja dari “Cooling System ” Polda Banten, tujuannya supaya kami dapat terus mengajak masyarakat untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif menjelang pemilu 2024.” Terangnya.

“Kami dari Polsek Curugbitung setiap hari akan terus menjalankan program “Cooling System” Polda Banten tersebut untuk dapat memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bahwa walaupun berbeda pilihan, tetap jaga persatuan untuk selalu ciptakan wilayah Banten tetap aman.” Tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …