Upaya Menjaga Kamtibmas, Kanit Propam Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Kantor Kecamatan Curugbitung

Guna menjaga situas Kamtibmas yang tetap kondusif, Kanit Propam Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan sambang ke kantor kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (19/12/2023).

Dalam kegiatan sambang ke Kantor kecamatan Curugbitung, Kanit Propam berikan himbauan tentang situasi kamtibmas serta mengajak para perangkat kecamatan Curugbitung untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif menjelang pemilu 2024.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, tadi Kanit Propam Polsek Curugbitung telah melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke Kantor kecamatan Curugbitung.” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Kegiatan sambang ini guna mengajak para Perangkat desa untuk bersama-sama dengan Polsek Curugbitung menjaga lingkungan kita supaya tetap aman dan kondusif dalam menghadapi pemilu tahun 2024.” Jelas Hendro.

“Selain mengajak perangkat kecamatan untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Kanit Propam Polsek Curugbitung juga bertujuan untuk tetap menjalin tali silaturahmi yang baik supaya lebih terjalin lagi sinergitas yang kuat dan hubungan yang lebih harmonis lagi.” tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Warga Binaan, Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Guna selalu menjaga Kamtibmas di Desa binaan, Sinergitas antara TNI Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan …