Jalin Kerukunan, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan “Cooling System” Hadiri Pengajian

Guna menjalin kerukunan sesama umat sekaligus melaksanakan _”Cooling System “_ , Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung hadiri pengajian di Kp. Blongsong, Desa Cipining, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Selasa (19/12/2023).

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Tadi malam bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung menghadiri pengajian di Kp blongsong, desa Cipining, Kec. Curugbitung.” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Selain itu bhabinkamtibmas juga untuk mempererat silaturahmi dan kerukunan sesama jamaah umat muslim dan warga masyarakat lainnya.” Jelas Hendro.

Giat pengajian yang di laksanakan oleh bhabinkamtibmas juga termasuk kedalam program “Cooling System” Polda Banten giat keagamaan sehingga rutinitas Bhabinkamtibmas dapat mendukung Program Kapolda Banten dalam menghadapi pemilu tahun 2024.

“Ya, Giat tadi malam mengikuti pengajian ternyata masuk kedalam salah satu program”Cooling System” Polda Banten, Sehingga giat yang biasa di lakukan oleh para bhabinkamtibmas juga dapat mendukung program Kapolda Banten dalam menjaga persatuan untuk ciptakan banten aman menghadapi pemilu 2024.” Tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …