Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambang Ke Wilayah Binaannya

Guna mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten Briptu Iqbal, secara rutin melaksanakan giat sambang dialogis ke Wilayah binaannya, Minggu (10/03/2024).

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga binaan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggalnya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” ungkap pak bhabin

Selain itu, ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke Wilayah Binaannya agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada sehingga setiap persoalan akan dapat segera terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …