Jalin Silaturahmi, Personil Polsek Waringinkurung Kunjungi Pondok Pesantren Dalam Rangka Cipta Kondisi Keamanan

 

POLRESTA SERKOT | Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat, terutama para tokoh agama di wilayah Kecamatan Waringinkurung, anggota polsek waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten yang di pimpin langsung oleh Aipda Budi Sebagai Kspk II Polsek Waringinkurung bersama Brigadir Frisma Eka Putra melaksanakan kunjungan Silaturahmi di Pondok Pesantren Al Iman Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Senin (12/6/2023).

“Tujuan kami kesini adalah bersilaturahmi serta mendekatkan diri kepada tokoh agama dan santri karena dalam menjaga kamtibmas pihak kepolisian tidak dapat bekerja sendiri harus dibantu oleh tokoh agama dan masyarakat”.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan kepada anggota polsek waringinkurung agar selain menjaga keamanan dan ketertiban kita juga perlu menjalin silahturahmi kepada ulama – ulama yang ada di wilayah kecamatan waringinkurung ajak para ulama untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek waringinkurung.

Dalam Kesempatan ini, Aipda Budi Kurniawan juga mengajak Kepada di wilayah agar senantiasa bersinergi, bekerja sama dan saling berkontribusi dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman khususnya di wilayah Waringinkurung.

Sementara itu, keamanan di ponpes satpam mengucapkan terimaksih atas kedatangan anggota polsek waringinkurung merupakan sebuah kehormatan bagi saya sebagai satpam dimana tugas saya juga ikut membantu menjaga keamanan di wilayah sekitar Ponpes.

“Semoga kedepannya dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas wilayah waringinkurung yang aman dan kondusif”, ungkap Satuan Kemananan Satpam.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …