Jalin Silaturahmi, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Laksanakan Patroli Dialogis

Serang – Guna menjalin silahturahmi dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Waringinkurung personil Polsek Waringinkurung melaksanakan patroli dialogis ke lingkungan masyarakat di desa Sasahan, Kamis (20/08/2023).

Pada kesempatan ini personil Polsek Waringinkurung menyempatkan patroli dialogis di Desa Sasahan Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas sebagai upaya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di desa Sasahan,“ ujarnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan “Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Waringinkurung guna menyampaikan pesan kamtibmas dan memberi pembinaan kepada masyarakat yang ada di desa sasahan agar tercipta kamtibmas yang diharapkan serta merjalin silaturahmi yang baik antara polsek pulau laut timur dengan masyarakat desa sesahan yang masuk di wilayah kecamatan Waringinkurung,“ tambahnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …