Jalin Sinergitas, TNI Polri Laksanakan Sambang Bersama

IMG-20230808-WA0145

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek banjarsari Polres Lebak Bripka Iim faizin dan babinsa koramil banjarsari serda sauri mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara silaturahmi atau sambang dengan warga pemuda desa kertaKec. Banjarsari Kab. Lebak. Selasa (08/08/2023).

Dalam sambang tersebut bhabinkamtibmas dan babinsa mengajak warga pemuda untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kawasan Lingkungan masing-masing.

“dalam giat sambang bersama tersebut Bripka iim memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Polri dan TNI dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek banajrsari tetap aman dan kondusif”.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan” bahwa kegiatan sambang bersama ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek banjarsari dan babinsa untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dan ketertiban dimasyarakat” ungkapnya.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara TNI Polri dan masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …