Jauhkan Generasi Muda Dari Narkoba Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sosialisasi Kampung Bersih Narkoba

Cilegon – Bertempat di Aula Kelurahan Samang Raya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP H. Sobarna,S.e Hadiri Sosialisasi Kampung Bersih Narkoba (Bersinar), Rabu (05/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Salah satu upaya dalam mencegah dan pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yakni dengan membentuk Kampung Bersih Narkoba (Bersinar) serta memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama generasi muda khususnya generasi muda yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda.

Generasi muda saat ini dituntut lebih peduli terhadap bahaya narkoba yang ada di sekitar kita,Laporkan kepada pihak berwenang jika menemukan kasus narkoba, ucapnya.

Untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, para pemuda harus melakukan kegiatan positif, seperti rajin berolahraga, mendatangi acara keagamaan, dan berperan aktif di masyarakat, ungkapnya.

“Penyebab penyalahgunaan narkoba diantaranya kurangnya pengawasan dari orang tua, kurangnya pengetahuan agama, dan salah pergaulan”, jelasnya.

Wakapolsek Ciwandan berpesan agar jangan sampai terjerumus pada kenakalan remaja, terutama narkoba, karena nantinya akan merusak masa depan, tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …