Jelang Pelaksanaan Pilkades Kapolsek Banjar Melaksanakan Koordinasi Dan Tukar Informasi Kamtibmas

Pandeglang-Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kapolsek Banjar AKP Satir melaksanakan koordinasi dan tukar informasi Kamtibmas dengan muspika Kecamatan Kaduhejo jelang Pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Pandeglang tahun 2021. (14/10/2021)

Koordinasi dan tukar informasi ini merupakan salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dengan unsur terkait, di mana dengan koordinasi dan tukar informasi dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan unsur terkait lainnya.

Dalam koordinasi dan tukar informasi tersebut Kapolsek Banjar menjalin komunikasi Kamtibmas dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas sekecil apapaun jelang Pelaksanaan Pilkades.

Di tempat terpisah Kapolsek Banjar AKP SATIR menerangkan bahwa dengan seringnya kita koordinasi dan tukar informasi diharapakan dapat menyerap keluhan/permasalahan yang ada di masyarakat sehingga Polsek Banjar dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Desa-desa.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …