Ka SPKT Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Berikan Penyuluhan dan Pembinaan Kepada Siswa-siswi SDN 1 Pancuran Lebakwana

POLRESTA SERKOT_ Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Marihot Hutabalian Aipda Achmad Saefudin memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswa di SDN 1 Pancuran Desa Lebakwana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (15/6/2023)

Dalam kesempatan itu, Aiptu Marihot dan Aipda Achmad Saefudin menyampaikan himbauan tentang Tawuran Antar Pelajar. Disampaikan juga tentang sejumlah perilaku yang tergolong dalam kenakalan remaja maupun konsekuensi hukumannya. Dijelaskan juga tentang bijak berkendara dengan mematuhi rambu rambu lalu lintas.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan, bahwa pembinaan dan penyuluhan kita berikan kepada siswa SDN 1 Pancuran guna meminimalisir kenakalan remaja dilingkungan sekolah.

“Himbauan yang disampaikan kepada siswa SDN 1 Kramatwatu tersebut dalam rangka mencegah kenakalan remaja diantaranya tentang tawuran antar sekolah, bijak bermedia sosial, dan pengetahuan tentang rambu rambu lalu lintas” kata kapolsek.

Kapolsek Kompol Salahuddin menambahkan, dengan sejumlah himbauan yang disampaikan diharapkan para siswi mampu mencegah perilaku negatif maupun kegiatan yang masuk dalam kategori kenakalan remaja. Dengan demikian siswi mampu berprestasi dalam hal pendidikan di sekolah dan taat aturan di berbagai tempat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …