Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang

Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga untuk mengetahui situasi sekitar, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang desa Lebakasih, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Sabtu (24/06/2023).

Dalam kegiatan sambang ke desa Lebakasih, Kanit Binmas Polsek Curugbitung IPDA Ahmad Baehaki di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Bripka M. Zaeni HP bertemu dengan warga masyarakat desa Lebakasih.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke desa Cilayang.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Kegiatan sambang ini selain untuk menjaga silaturahmi kepada warga masyarakat juga untuk memonitoring perkembangan situasi yang ada di wilayah kecamatan Curugbitung.” Jelas Hendro.

“Semoga sambang hari ini dengan bersilaturahmi dengan warga masyarakat dapat berjalan dengan baik serta dapat mengetahui perkembangan situasi terkini sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Curugbitung.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …