Kanit Binmas Polsek Cikulur Polres Lebak Hadiri Pembukaan Lomba S2N Dan Apresiasi Sastra Kec. Cikulur

Dalam rangka mencetak bibit unggul pelajar di tingkat Sekolah Dasar, maka dilaksanakan Lomba S2N dan Apresiasi Sastra tahun 2024 Kec Cikulur, bertempat di SD Negeri 01 Sumurbandung Kec Cikulur, Kamis, (07/03/2024).

Kegiatan Lomba S2N dan Apresiasi Sastra tahun 2024 Kec Cikulur dihadiri oleh Camat Cikulur diwakili Sekmat Berlan Firdaus. S.IP, Kanit Binmas Bripka Bayu Aji, Korwil Pendidikan Cikulur Drs. Cecep, Para Kepala Sekolah dan guru peserta lomba S2N dari 24 SD se Kec Cikulur dan Para peserta lomba S2N dari 24 SD se Kec Cikulur.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi menjelaskan, “Hari ini telah dilaksanakan kegiatan pembukaan Lomba S2N dan Apresiasi Sastra tahun 2024 Kec Cikulur di SD Negri 01 Sumurbandung”.

Kapolsek menambahkan, “saya perintahkan Kanit Binmas untuk menghadiri giat tersebut, sekaligus untuk melaksanakan monitor dan pengamanan”.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan aman lancar. Kegiatan di ikuti oleh perwakilan peserta dari 24 Sekolah Dasar di Kecamatan Cikulur, “pungkas orang nomor 1 di Polsek Cikulur itu.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …