Kanit Binmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Sambang ke kantor Kelurahan

Serang // GebrakNasional.com – Guna memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat, Kanit Binmas Polsek taktakan polresta serkot Polda banten IPDA Nazibullah, Sambang ke kantor kel Taman Baru kec taktakan. Rabu (13/12/23).

Maksud dan tujuan dari kegiatan Tersebut untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.

Dalam kesempatan tersebut Anggota polsek taktakan polres serkot polda Menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa, dengan hadirnya anggota kepolisian yang adalah sebuah pelayanan yang harus dilakukan secara rutin, supaya masyarakat terlayani dengan baik.

Warga masyarakat sekitar menyampaikan apresiasinya kepada, Anggota kepolisian, karena dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat membuat situasi lebih aman dan kondusif , dan masyarakat secara sadar akan membantu menciptakan lingkungannya aman dan kondusif

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek taktakan Iptu Widodo endri maryoko, SH.M.H mengatakan Bahwal dilaksanakannya giat tersebut Supaya dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dimasyarakat,  kehadiran polri suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat”Ujar Iptu Widodo Endri Maryoko, SH.M.H.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …