Kanit Propam Polsek Carenang Hadiri Upacara HUT Korpri ke 52-Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Binuang

Polres Serang – Bertempat di halaman kantor Kec.Binuang, Kanit Propam Aiptu Oni Sahroni menghadiri Upacara HUT Korpri Ke-52 Tingkat Kec. Binuang, Rabu (29/11/2023).

Hadir dalam kegiatan Upacara tersebut, Camat Binuang, Kepala Puskesmas Binuang, Kepala Korpri Kec. Binuang, Ketua PGRI Kec. Binuang, Personil Polsek Binuang, Kasi Trantib Kec. Binuang dan Peserta Upacara.

Pada Peringatan HUT Korpri Ke-52 Tahun 2023 kali ini mempunyai tema, Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri. Tema tersebut bertujuan mengajak anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian terhadap masyarakat.”tuturnya”.

Korpri juga diharapkan mampu meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme, dan memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional.

Di usia Korpri yang ke-52 Tahun, di harapkan para anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik serta mewujudkan fungsi Korpri sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.”Pungkas Aiptu Oni Sahroni”.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …