Kanit Sabahara Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Berikan Arahan dan Pembinaan Kepada Siswa/Siswi SMA N 4 Kota Serang

POLRESTA SERKOT_ Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, Kanit Sabhara Polsek Kasemen Polresta Serkot Iptu Rudi Purwanto memberikan Arahan dan Pembinaan kepada Anak-anak Sekolah tentang Bahaya Narkoba dan Tawuran Pelajar. Rabu (07/06/2023)

Dalam upaya mengatasi Tawuran Pelajar dan Kenakalan Remaja Kanit Sabhara Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten tingkatkan Patroli serta menyambangi Para Pelajar yang istirahat di halaman depan Sekolah SMAN 4 Kota Serang untuk memberikan Arahan dan Pembinaan tentang Bahaya Narkoba dan Tawuran, pada Arahannya Kanit Sabhara Polsek Kasemen Polresta Serkot, Iptu Rudi Purwanto menjelaskan “kerugian Selain merugikan diri Sendiri Tawuran sangat membahayakan keselamatan masyarakat Umum” Ujarnya kepada para Pelajar.

Selain itu Kanit Sabhara juga menghimbau kepada Para Pelajar untuk menjauhi dan jangan pernah mengkonsumsi apapun jenis Narkoba. Selain merugikan diri sendiri akan terkena Sanksi Pidana bagi pihak yang memiliki serta mengedarkan barang Haram tersebut. “Ucap Iptu Rudi Purwanto”

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,  S.I.K.,M.H. M.I.K melalui Kapolsek Kasemen AKP Nurhaedin, S.H.,M.H. menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Kasemen terus berupaya menjaga keselamatan Pelajar dari Bahaya Narkoba agar tidak terjerumus kedalam tipu daya Oknum yang tidak bertanggung jawab dan Kenakalan Remaja di wilayah Hukum Polsek Kasemen,terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya mencegah Para Pelajar agar tidak terjerumus dalam dunia Narkoba dan Kenakalan Remaja, namun mencegah Tawuran pelajar dan kenakalan remaja lainnya seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Kasemen tersebut.

(Humas Polsek Kasemen)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …