Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif.

POLRESTA SERKOT_ Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasunyatan sambang warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasunyatan Brigpll Jajang, Rabu (07/06/2023)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasunyatan Brigpol Jajang mengatakan bahwa pelaksanaan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan ini penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.” Jelasnya.

Sementara, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,  S.I.K.,M.H. M.I.K melalui Kapolsek Kasemen AKP Nurhaedin,S.H.,M.H. menyampaikan Harapannya,mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama masyarakat, kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …