Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Polrea Serkot Pantau Giat Vaksinasi Door To Door Di SDN Bojong



*Polres Serkot* | Maksimalkan pelaksanaan Vaksinasi, Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten laksanakan Giat pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Door to door di SDN Bojong Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung, Kamis (20/01/2022).

Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Ipda Sihotang bersama Anggota jaga laksanakan pemantauan,pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Door to door yang dilaksanakan Nakes Puskesmas Waringinkurung di Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung.

Adapun sasaran tim Nakes Puskesmas Waringinkurung dalam pelaksanaan door to door ini adalah masyarakat umum yang belum laksanakan Vaksinasi.

Kami bersama, Kepala Sekolah serta tim Nakes Puskesmas Waringinkurung ini datangi warga secara door to door untuk mempercepat program vaksinasi yang merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangka penanganan Covid 19.

Sementara itu Nakes Puskesmas Waringinkurung mengatakan bahwa sasaran utama mereka adalah warga lansia dan masyarakat umum, sehingga mereka tidak perlu susah – susah mendatangi sentra vaksinasi Covid 19. “Bersama kader Posyandu melakukan program percepatan Vaksinasi guna mengejar capaian target vaksinasi Kabupaten. Serang,” ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …