Kapolda Banten Beserta PJU, Disela Sela Pengamanan Berikan Hiburan Kepada Para Pemudik

Merak – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif beserta Pejabat Utama Polda Banten laksanakan pengecekan arus mudik di Pelabuhan Merak pada Senin (17/04)

Di sela sela melaksanakan pengecekan arus mudik dan menyapa para pemudik  yang sedang menunggu giliran masuk kapal untuk menyebrang ke Sumatera Kapolda Banten beserta Pju menghibur para pemudik serta para personel yang sedang melaksanakan pengamanan.

Dikesempatan tersebut Kapolda Banten menyampaikan bahwa. “Malam ini saya bersama Wakapolda Banten beserta Pju melaksanakan pengecekan arus mudik di pelabuhan penyebrangan Merak yaitu di pelabuhan Executive Merak dengan tujuan agar pelaksanaan mudik berjalan dengan lancar,” kata Rudy.

Selain pengecekan arus mudik kita juga menyapa para pemudik yang hendak menyebrang ke Sumatra. “Saya bersama para Pju menyapa para pemudik yang hendak menyebrang serta menghibur baik pemudik maupun personel yang sedang melaksanakan pengamanan dengan alunan musik yang dibawakan oleh pengamen jalanan,” ujar Rudy.

Diakhir, Rudy berharap dengan adanya hiburan berupa musik jalanan. “Semoga dengan adanya hiburan berupa musik yang dibawakan oleh pengamen jalanan dapat menghibur para pemudik yang menunggu antrian,” tutup Rudy. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …