Kapolda Banten Kunjungi Pengadilan Tinggi Agama Banten

Serang – Bhayangkara Pos.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pengadilan Tinggi Agama Banten di Kota Serang Banten pada Kamis (14/09) pukul 10.30 WIB.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirkrimum Polda Banten Kombes Pol Yudis Wibisana, Dirresnarkoba Kombes Pol Suhermanto, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto, Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Banten Khaerudin.

 

Dalam kunjungannya Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mengatakan maksud dan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka memper erat tali silaturahmi. “Maksud dan tujuan kunjungan ini untuk mempererat talisilatuharmi yang sudah terjalin selama ini antara pengadilan tinggi agama banten dan Polda Banten,” ujarnya.

 

Diakhir Rudy menyampaikan harapanya terkait kunjungan tersebut. “Saya harap Polda Banten dan Pengadilan tinggi agama banten bisa terus bersinergi khususnya terkait Problematika Sita dan Eksekusi di wilayah Banten,” tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …