Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Hadiri Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2023 Di Kecamatan Bojongmanik

Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak bersama dengan Forkopimcam Bojongmanik menghadiri Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun 2023 tingkat Kecamatan Bojongmanik, Kamis (01/06/2023).



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Bojongmanik yaitu Camat Bojongmanik Sdr. Ujang Suhariman, S.Sos.M.AP, Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, Danramil Bojongmanik di wakili Serda Sahrul, Kepala Puskesmas Bojongmanik, Kepala UPTD Bojongmanik, Kepala UPTD Pertanian, Para Kepala Desa Kecamatan Bojongmanik, Perangkat Desa, Karang Taruna, dewan Guru, dan para siswa-siswi SMAN 1 Bojongmanik.



Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, Melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, selesai giat upacara menjelaskan

“Alhamdulillah, pagi ini telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun 2023 tingkat Kecamatan Bojongmanik di Lapangan SMPN 1 Bojongmanik, Kegiatan berjalan dengan aman lancar dan kondusif” ucapnya.



Selain itu Kapolsek juga menambahkan “Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun 2023 tingkat Kecamatan Bojongmanik mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” Semoga dengan tema tersebut, dapat di implementasikan oleh Pemerintah Kabupaten Lebak bersama dengan seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebak bergotong royong bersama dalam rangka mewujudkan Indonesia yang maju dan beradab” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …