Kapolres Cilegon Ajak Personel Kalau Tak Bisa Berprestasi Jangan Buat Pelanggaran

Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Jam Pimpinan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, SH, S.ik, MH. Dan dihadiri oleh Para PJU Polres Cilegon, Kapolsek Jajaran Polres Cilegon, Perwira, Bintara dan ASN Polres Cilegon Polda Banten di Lapangan Apel Polres Cilegon, Senin, (22/08).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa hari ini Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Jam Pimpinan dan saya berharap agar personel Polres Cilegon Polda Banten apabila tidak bisa membuat prestasi paling tidak tidak membuat pelanggaran.

Seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolri dan diteruskan oleh Kapolda Banten bahwa ada beberapa penekanan Bapak Kapolri dan Kapolda Banten diantaranya Dilarang ada JUDI dalam bentuk apapun, Dilarang ada pungutan liar, Dilarang mencoba coba bermain Narkoba, Antisipasi Kelangkaan BBM, Karhutla dan Buat Trobosan / inovasi Sebagai upaya meningkatkan dan mengembalikan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro

Yang paling utama dari saya menjabat sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten Saya selalu mengingatkan jangan sakiti hati Masyarakat, berikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, Saya tidak pernah memarahi Rekan rekan Polres Cilegon dan mohon jangan sesekali memarahi Masyarakat, Perlakuan apa yang saya lakukan kepada masyarakat. Tambah AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Menurut saya Tugas Polri ini sangat mulia sekali, apabila rekan-rekan ikhlas dalam melaksanakan tugas, seperti 10 rekan bhabinkamtibmas Polsek Cilegon kemarin yang berhasil memanfaatkan lahan tidur dengan menanam golden melon, Saya tidak akan pernah segan-segan untuk melaporkan hasil ataupun pencapaian rekan rekan kepada pimpinan baik di Pemerintahan maupun di Kepolisian. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Seperti halnya kemarin, Alhamdulillah Pada saat 17 Agustus Di Alun alun kota Cilegon 10 Personel Polres Cilegon Polda Banten meraih Penghargaan dari Walikota Cilegon atas Golden Melon tersebut dan saya juga sudah melaporkan hasil kegiatan ini ke bapak Kakorbinmas. Tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …