Kapolres dan Para PJU Beserta Personel Jajaran Polres Cilegon Gelar Tasyakuran

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten beserta seluruh pejabat utama dan para Kapolsek Jajaran Polres Cilegon serta penghuni barak menggelar acara Tasyakuran di barak Patria Tama pada Selasa, (23/1/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menjelaskan bahwa para PJU dan para Kapolsek dan personil jajaran Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Tasyakuran di barak dalmas Patria Tama Polres Cilegon Polda Banten.

“Kami dari Polres Cilegon menekankan agar para penghuni Barak Patria Tama Polres Cilegon Polda Banten menjaga kebersihan serta untuk selalu merawat dan dijaga kalau ada kerusakan sampaikan ke Kabaglog Polres Cilegon Polda Banten agar bisa cepat diperbaiki dan barak harus bersih biar enak di pandang dan barak tidak boleh kumuh atau tidak dirawat,” ungkapnya.

“Tasyakuran ini dilaksanakan untuk memanjatkan rasa syukur atau terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena mendapatkan nikmat atau keberkahan hidup,” jelasnya.

Dalam acara tersebut pertama melaksanakan membaca surat Asmaul Husna oleh ustad Taufik dan di lanjutkan membaca surat Yasin oleh Atep kemudian dilanjutkan tausiyah oleh ustad Taufik.

Pada kesempatan tersebut ustad atep mendoakan agar personil Polres Cilegon Polda Banten diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas kepolisian dalam menghadapi pemilu 2024 situasi tetap kondusif.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …