Kapolsek Ciomas Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas


*Polres Serkot* Kamis, (24/02/2022) Dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot, Kapolsek Ciomas Polres Serkot IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H bersama Aipda Ucu melaksanakan sambang ke warga di kampung Balemaya Desa Lebak Kecamatan Ciomas.

Adapun tujuan dilaksanakan sambang tersebut yaitu untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di Desa tersebut, menggali informasi serta harapan masyarakat tentang Kamtibmas, tugas Polri, dan harapan masyarakat terhadap tugas Polri.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat Desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan diri sendiri maupun keamanan lingkungannya.

Masyarakat berharap kehadiran Polri melalui kegiatan sambang maupun patroli agar tetap selalu dilaksanakan sehingga situasi Kamtibmas di Desa Lebak khususnya tetap terjaga kondusifitasnya dan masyarakat merasa nyaman.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan
“Kami rutin melaksanakan giat sambang kepada warga di satu desa ke desa lainnnya dalam rangka bersama- sama menjaga kamtibmas di desa serta melakukan himbau prokes”,ucap Kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …