Kapolres Lebak Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Lebak

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Lebak di Lapangan Mapolres Lebak. Selasa (1/8/2023).

Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor: Kep/781/ VI/2023 tanggal 20 Juni 2023, Terhitung mulai 1 Agustus 2023 telah dinaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi IPDA, Pangkat Pengabdian diberikan kepada IPDA Syarif Efendi Jabatan Ka SPKT I Polsek Muncang Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Kenaikan pangkat Pengabdian, selain Anugerah dari Tuhan, juga merupakan pengakuan dari Institusi dan Pimpinan Polri atas Dedikasi dan pengabdian tanpa cela selama mengemban amanah sebagai insan Bhayangkara” ujar Suyono.

“Puluhan tahun dilalui dengan Pengabdian bukanlah hal yang mudah, diperlukan konsistensi, Kesetiaan dan Dedikasi yang tinggi terlebih ditengah tantangan tugas Polri yang semakin berat dan Kompleks,” ungkapnya.

“Pencapaian yang telah diraih tentu menjadi inspirasi bagi kita semua, bukan hanya dalam menapaki jenjang karir terapi menginspirasi kita untuk memacu dedikasi dan memelihara konsistensi dalam meningkatkan kinerja,” tutur Suyono.

“Apalagi tahun depan kita akan menghadapi Pemilu Serentak yang memerlukan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …