Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM Polres Lebak dan Kapolsek Warunggunung

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag SDM Polres Lebak dan Kapolsek Warunggunung yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Lebak pada Rabu (03/05).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Banten Nomor: ST/294/III/KEP/2023 Tanggal 31 Maret 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Banten.
Jabatan Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten di serahterimakan dari Kompol Nono Hartono kepada AKP Rohmatul Ampri, Jabatan Kapolsek Warunggunung Polres Lebak diserah terimakan dari AKP Rohmatul Ampri, kepada AKP Achmad Sachlan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH  mengatakan, “Ya pagi ini kita melaksanakan upacara Sertijab Kabag SDM Polres Lebak dan Kapolsek Warunggunung di Lapangan Mapolres Lebak,” Ujar Wiwin.

“Serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan bagi prajurit Bhayangkara pada dasarnya setiap waktu siap untuk mutasi dalam rangka penyegaran terhadap personil, agar kedepannya Polri lebih Kompetitif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

“Kepada Pejabat Lama Kompol Nono Hartono, kami Selaku Pimpinan Polres Lebak beserta Staf menyampaikan ucapan terimakasih dan Penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, pengabdian dan Kinerja yang sangat baik selama menjabat Kabag SDM Polres Lebak,” ungkap Wiwin.

“Kepada Pejabat baru AKP Rohmatul Ampri,SH dan AKP Achmad Sachlan saya ucapkan Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri, saya percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” lanjutnya.

Diakhir, Wiwin berpesan. “Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas, lanjutkan dan kembangkan inovasi serta analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengindentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan guna mencari solusi penyelesaiannya,” tutup Wiwin. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …