Kapolres Pandeglang Kunjungi dan Cek Kesiapan Mako Polsek Jelang Tahun Baru

Pandeglang – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah melakukan kunjungan ke Mapolsek Jajaran Polres Pandeglang untuk mengecek kondisi kesiapan Polsek jajaran dalam menghadapi malam tahun baru, Selasa (27/12/2022).

Kali ini Kapolres Pandeglang mendatangi sejumlah Polsek di jalur wisata disambut hangat oleh Personil yang melaksanakan piket.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah yang didampingi oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, mengecek kesigapan personel anggota Polsek, dan juga melihat kondisi Mako Polsek serta melakukan pengecekan kelengkapan CCTV.

“Saya bersama personel melakukan kunjungan di Polsek yang berada di jalur wisata untuk mengecek kesiapan dan kesigapan mako serta anggota saat bertugas,”  kata AKBP Belny Warlansyah.

Kapolres mengatakan dirinya mengecek langsung personel yang berada di bagian piket dan juga langsung mengecek pengamanan di sel tahanan serta kelengkapan CCTV di Mapolsek apakah aktif atau tidak. Dari pemantuan, semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya sempat mengecek piket, ruang Polsek dan juga mengecek ruang tahanan serta CCTV mako apakah aktif atau tidak. Alhamdulillah semuanya aman dan lancar. Saya juga sempat berbincang dan memberikan wejangan kepada petugas piket agar tidak kendor dalam melakukan piket dan selalu waspada apalagi memasuki penghujung tahun 2022,” ucapnya.

Kepada para personil piket, Kapolres Pandeglang juga menitip pesan agar berhati-hati saat melakukan perjalanan dinas maupun pulang dinas mengingat musim hujan dan sering hujan lebat untuk mengutamakan keselamatan.

“Kita berpesan juga untuk personil Polsek agar mengutamakan keselamatan saat berdinas, hati-hati jika melakukan perjalanan karena wilayah sering diguyur hujan lebat,” bebernya.

Pesan Kapolres Pandeglang kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta fit dalam bertugas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …