Kapolres Pandeglang Takziah Ke Rumah Duka PNS Dispenda Banten UPT Pandeglang

Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, lakuka takziah kerumah duka Almarhum Adinda Inan Rayana yang bertugas di Dispenda Banten UPT Pandeglang di Desa Ciekek Pandeglang pada Rabu (20/07/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Almarhum

“Kami dari keluarga besar Polres Pandeglang turut berduka-cita atas meninggalnya almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan serta Almarhum diterima segala amal perbuatanya serta ditempatkan ditempat yang mulia di sisi Allah SWT,” ujar Kapolres.

Dengan diselimuti penuh rasa haru dan duka, suami almarhum Bpk Aap Aptadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah berkunjung meluangkan waktu datang kerumah duka.

“Terimakasih kepada Kapolres Pandeglang, telah meluangkan waktunya datang kesini, apabila ada kesalahan, khilaf dari almarhum, baik yang disengaja ataupun tidak, saya dari pihak almarhum, memohon.. Tolong dimaafkan” Ungkapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …