Kapolres Serang Melakukan Pengecekan dan Kembali Mengadakan Buka Puasa Bersama Personel Pos Pengamanan Ops Ketupat Maung 2024

Polres Serang – Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kembali mengadakan safari Ramadhan berbuka puasa bersama, Minggu (7/4/2024).

Safari Ramadhan kali ini bertempat di Pospam Interchange Cikande sambil berbuka puasa bersama dengan personil yang bertugas.

“Seperti biasa kita harus memperbanyak silaturahmi, terlebih di bulan suci Ramadhan. Selain itu untuk memberikan semangat kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas,” ungkap Condro Sasongko.

Dalam kesempatan Safari Ramadhan tersebut, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada seluruh personil Pospam Interchange yang bertugas. Kapolres berharap bingkisan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lebaran keluarga.

“Mudah-mudahan bingkisan ini bisa dimanfaatkan untuk keluarga di rumah,” harap pria kelahiran Trenggalek, Jawa Timur ini.

Sebelum meninggalkan Pospam Interchange, Kapolres berpesan agar selalu menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan sebaik mungkin sesuai harapan pimpinan dalam rangka melayani masyarakat.

“Saya ingatkan jaga selalu kesehatan dan selalu waspada. Ini adalah tugas mulia yang insha Allah bernilai ibadah, layani masyarakat dengan hati dan humanis,” tandas alumnus Akpol 2005.

About admin

Check Also

Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon bersama Danramil Merak bersinergi dengan Lurah Gerem

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate …