Kapolresta Serkot dan Pejabat Utama Laksanakan Penanaman Pohon Serentak di Ruang Terbuka Lingkungan Polresta Serkot

Serang – Penanaman Pohon serentak di Ruang terbuka Polresta Serkot Polda Banten yang di laksanakan pada Senin (21/08).

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan bahwa kegiatan menanam pohon serentak ini di laksanakan untuk penghijauan di lingkungan Polresta Serkot Polda Banten.

Kapolresta Serkot Polda Banten dan Pejabat Utama serta Personel Polresta Serkot Polda Banten selesai apel pagi dengan antusian menuju lokasi pengambilan Bibit pohon yang akan di tanam.

Berjumlah 78 (tujuh puluh delapan) Bibit Pohon Durian, Mangga, dan Kelapa gading mulai di ambil oleh Personel Polresta Serkot Polda Banten untuk persiapan penanaman di tiap – tiap lahan yang kosong dan terbuka.

Personel Polresta Serkot Polresta Serkot Polda Banten antusias membawa peralatan menanam seperti Cangkul, garpu, cangkul scop, pemotong rumput, air dan serbuk pupuk.

Semoga dengan niat tulus dan kebersamaan, penanaman pohon serentak ini kedepannya bisa menjadi pelindung kita dari terik matahari dan bisa berguna bagi Kita Semua dan saya tekankan untuk selalu di rawat serta di jaga agar tanaman kita bisa tumbuh dengan subur. Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermato.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …