Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Giat Patroli Ops Cipkon

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Laksanakan Patroli Ops Cipkon di pimpinan Kapolsek Polsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan, SM beserta PJU Polsek Balaraja di Backup Personil Gabungan Polresta Tangerang, Senin (7/8/2023) Dini hari. Kegiatan dilaksanakan secara Mobile antisipasi gangguan kamtibmas serta kriminalitas di wilayah hukum Polsek Balaraja. Adapun sasaran 3C, Geng Motor, Street Crime, Balap Liar dan antisipasi gangguan kamtibmas serta kriminalitas di wilayah hukum Polsek Balaraja.

Menurut Kapolresta Tangerang Sigit Dany Setiyono, SH SIK M Sc. Eng melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan, S.M. mengatakan, bahwa Kegiatan Patroli Mobile Gabungan Polresta Tangerang dan Polsek-Polsek Jajaran Akan Terus Gencar dilaksanakan guna Menekan angka kriminalitas di Darkum Polresta Tangerang Khususnya di Darkum Polsek Balaraja,” kata Badri Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan, SM mengatakan Patroli yang dilakukan Personil Polsek Balaraja gabungan personil Polresta Tangerang Polda Banten untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Kemudian, mengajak kepada semua warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan yang ada di wilayah masing-masing, dan Kami laksanakan Patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” tutur Badri.

Lanjut, Badri dengan Patroli yang dilakukan oleh Polsek Balaraja Gabungan Polresta Tangerang Polda Banten tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, kriminalitas di Darkum Polsek Balaraja “Adapun sasaran 3C, Geng Motor, Street Crime, Balap Liar dan antisipasi gangguan kamtibmas serta kriminalitas di wilayah Kecamatan Sukamulya dan Kecamatan Balaraja,” tutup Badri.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …