KAPOLSEK BANJARSARI MENGAHDIRI ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW DIKAMPUNG SMK BINA INSAN MANDIRI (BIM)

Lebak – Kapolsek Banjarsari Rahmat Hidayat,S.H Menghadiri undangan Acara Hari besar Islam yaitu memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445.H yang diselenggarakan oleh Sekolah Bina Insan Mandiri (BIM) di ciseda Desa Bojong Juruh sebagai bentuk tugas anggota POLRI selaku Pelayan masyarakat.

dalam kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut Kapolsek didampingi oleh anggota Piket.

Sabtu ( 14/Oktober/2023 ).

Dalam menghadiri Giat Maulid Nabi para siswa siswi dan Masyarakat sangat antusias sekali dalam mendengarkan ceramah agama tersebut.

Dalam acara tersebut Kapolsek juga memberikan sambutannya dan juga berbincang-bincang dengan para guru , tokoh agama dan Masyarakat Setempat dan menyampaikan pesan Kamtibmas bahwasanya untuk menjaga Kamtibmas harus dimulai dari lingkungan terdekat.

Kapolsek Banjarsari juga menekan kan kepada para tokoh Agama tokoh masyarakat seluruh Siswa siswi untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan mereka masing-masing .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH juga menekankan kepada para anggotanya agar setiap Kegiatan kegiatan dimasyarakat agar selalu hadir terutama bhabinkamtibmas agar selalu disetiap kegiatan masyarakat polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.imbuh Kapolsek Banjarsari

Anggota kepolisian sektor Banjarsari harus selalu menjalankan tugas selaku anggota POLRI dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat, terutama pada saat ada acara acara besar seperti peringatan maulid nabi Muhammad Saw di wilayah hukum Polsek Banjarsari apalagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya Polri sangat memerlukan Bantuan dari Para pemuka agama seperti Kiai, ustadz, guru ngaji, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain sebagainya. terutama dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga selalu mendekatkan diri kepada Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …