Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Jum’at Curhat Bersama Warga Desa Mekarmanik

Lebak – Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, di dampingi Kanit Binmas Polsek Bojongmanik Kec Bojongmanik kabupaten Lebak, kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Bojongmanik bersama warga desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik kabupaten Lebak. Jum’at 26/01/2024.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. Melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Polri dalam rangka menyerap informasi dan permasalahan dari masyarakat dan juga merupakan kesempatan baik dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Pertemuan tersebut di hadiri beberapa warga masyarakat desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

Kapolsek Bojongmanik pada kesempatan tersebut mengimbau “agar para warga masyarakat Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik kembali meningkatkan ronda malam/Satkamling, dengan tujuan menjaga lingkungan dari potensi kejahatan yang mungkin terjadi, terutama pencurian kendaraan bermotor dan pencurian ternak, dan juga selain di fungsikan untuk keamanan, Ronda malam/siskamling juga bertujuan sebagai upaya dalam mengantisipasi peristiwa yang sifatnya darurat, seperti menolong ibu yang akan melahirkan, kebakaran, dan hal-hal darurat lainnya, sehingga dapat terdeteksi sedini mungkin dan dapat meminimalisir dampak kerugian atas peristiwa tersebut.

Kapolsek Bojongmanik juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh Warga masyarakat Desa Mekarmanik, hingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, kedepan tetap jalin komunikasi yang baik dan efektif guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. ‘Ujarnnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …