Sambangi Pemilik Bengkel Bhabinkmtibmas Polsek Bojongmanik Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Lebak – Bhabinkamtibmas desa Mekarmanik Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bripka Andrian Setiawan SH, menyambangi bengkel milik salah satu warga di desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Kamis (25/01/2024).

Selain melaksanakan sambang, Bripka Andrian, juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, mengatakan “saya kedepankan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan polri dalam rangka pembinaan, penyampaian pesan kamtibmas untuk antisipasi tindak kriminal ,serta menangani permasalahan warga. Dengan pendekatan yang humanis di harapkan Bhabinkamtibmas dapat menyelesaikan permasalah yang ada di desa.” ujarnya

“Desa yang aman, akan berdampak baik bagi kamtibmas yang ada di ke wilayahan. Untuk itu kita menghimbau kepada warga, agar senantiasa menciptakan suasana desa yang aman, nyaman dan kondusif, serta jauh dari adanya tindakan kejahatan. Kami juga menghimbau untuk memasang kunci pengamanan atau kunci gandai.”Ucapnya.

Bhabin juga menghimbau pemilik bengkel untuk mengantisipasi curanmor, serta tidak menjual knalpot racing sebab dengan memasang knalpot racing sangat mengganggu warga sekitar serta mengundang masyarakat utamanya kalangan remaja untuk melakukan balapan liar.

“Tidak membeli atau menerima titipan sepeda motor hasil curian dan kalau ada temuan sepeda motor yang diperbaiki dibengkel dicurigai hasil kejahatan agar di informasikan ke pihak kepolisian atau bhabinkamtibmas di desa. Tutup Kapolsek AKP Usep.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …