Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang Ajak Muspika “Yuk Ngopi Wae”

  

Pandeglang – Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan unsur Muspika Kecamatan Karangtanjung Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, ajak tiga Pilar Yuk Ngopi Wae berlokasi di kantor Kecamatan Karangtanjung, Sabtu (03/12/2022).

Dengan mengusung program Kapolda Banten ”Yuk Ngopi Wae”, Kapolsek Cadasari mengajak para tokoh dan perangkat Desa di Karangtanjung untuk duduk bersama dan membahas situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Karangtanjung.

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, dengan dihadiri Camat dan Muspika Karangtanjung, Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan tokoh masyarakat, acara ini untuk menyambung silaturahmi yang baik dan saling bertukar pendapat dalam menghadapi segala permasalahan dan pelayanan kepolisian terpadu.

Menjelang akhir tahun Kapolsek berpesan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan menjelang akhir tahun agar tetap menjaga keamanan wilayah serta penerapan protocol kesehatan, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cadasari menyampaikan bahwa, “Kunci keberhasilan adalah 3K yaitu Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi” ungkap Kapolsek Cadasari. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …