Kapolsek Cikande Polres Serang Pimpin Pengamanan Gowes Sepeda Santai Kirab Pemilu 2024 Kab. Serang

Serang – Polres Serang dan gabungan Polsek jajaran Polres Serang melaksanakan pengamanan gowes sepeda santai dalam rangka Kirab Pemilu 2024 Kabupaten Serang.

Pengamanan dipimpin Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan dengan jumlah personel pengamanan 65 personel pengamanan. Apel pengamanan dilaksanakan di depan Hotel Swiss Belinn Kawasan Industri Modern, Kecamatan Kibin, Kab. Serang. Minggu (10/9/2023). Pagi

Saat memimpin apel Kapolsek Cikande memberikan beberapa arahan secara teknis kepada anggota terkait pengamanan agar kegiatan goes sepeda santai Kirab Pemilu 2024 Kab. Serang berjalan aman dan lancar.

“Laksanakan tugas pengamanan dengan baik, tempati titik-titik ploting yang akan dilalui rombongan sepeda, pastikan rombongan sepeda dalam keadaan aman dan lancar sampai dengan kembali ke titik star di depan Kawasan Industri Modern,” tegas Kapolsek Cikande kepada anggota.

Kegiatan gowes santai Kirab Pemilu 2024 ini diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Serang, dalam rangka sosialisasi pemilu kepada masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Serang.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan gowes sepeda santai dilaksanakan mulai star dari depan hotel swiss belinn kawasan industri modern cikande – masuk kedalam kawasan industri – kembali lagi ke titik awal star dan dilanjutkan pembagian doorprize kepada peserta. Kegiatan ini dikuti kurang lebih 500 pesepeda.

“Kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan kegiatan berakhir.”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …