Kunjungan dan Silaturahmi Kapolsubsektor Tunjung Teja Polres Serang Dalam Menyampaikan Pesan Kamtibmas

SERANG – Untuk pendekatan antara Polisi Subsektor Tunjung Teja antara Perangkat Desa dan Masyarakat, Kapolsubsektor Tunjung Teja Polsek Petir Iptu MT. Ritonga. SH yang bertugas sebagai Pembina Kec. Tunjung Teja melakukan kunjungan ke Pasar Tunjung Kec. Tunjung Teja serta Patroli Dialogis KRYD. Sabtu (09/09) pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan dilokasi berbeda dengan Program Commander Wish Kapolres Serang Gema Cidurian “Nasi Rabeg” dalam Jalin kerjasama antar instansi dan masyarakat untuk bersama menjaga keamanan lingkungan, dengan kegiatan kunjungan dan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Petugas Pasar Tunjung dibawah UPT. Pasar Disprindagkop Kab. Serang, para pedagang dan warga masyarakat yang berkunjung ke Pasar Tunjung, guna menciptakan situasi Kamtibmas di Darkum Polsek Petir yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas.”

“Kunjungan ke Pasar Tunjung yang dilakukan dengan silaturahmi oleh Iptu MT. Ritonga. SH dengan berpatroli dialogis KRYD berjumpa dengan Petugas Pasar dan Petugas Keamanan Pasar serta para pedagang dan memantau harga bahan pokok yang dijual di Pasar Tunjung”, ucapnya.

“Pada kesempatan ini, kami tidak lupa memantau harga bahan pokok di Pasar Tunjung yang saat ini masih stabil dan ada beberapa barang yang naik akibat kondisi cuaca yang panas akibat efek dari badai el nino serta memberikan himbauan kepada Petugas Pasar dan Petugas Keamanan Pasar untuk waspada terhadap kejahatan. Disarankan memarkir kendaraan ditempat yang aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Harkamtibmas. Apabila terjadi gangguan keamanan ketertiban masyarakat agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kantor Kepolisian terdekat serta Call Center Pengaduan 110”, kata Kapolsubsektor Tunjung Teja.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …