Kapolsek Cikeusik Polres Pandeglang Ingatkan Personel untuk Menjaga Institusi Polri

 

Pelaksanaan apel rutin dilaksanakan sebagai fungsi kontrol pimpinan atas kehadiran personel, pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan maupun yang belum terlaksana guna mengetahui kendala dan solusi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

 

Apel diikuti seluruh personel Polsek Cikeusik Polres Pandeglang, Polda Banten, yang terdiri dari Sie Umum, KSPK, Kanit Binmas, Ps.Kanit Intelkam,Ps.Kanit Samapta,PS.Kanit Provos

 

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Cikeusik CECEP SUDRAJAT mengatakan pelaksanaan apel dilaksanakan setiap hari dan khusus pada hari Rabu adalah apel jam pimpinan,” ujar AKP CECEP SUDRAJAT, usai melaksanakan Apel pagi di halaman Mako Polsek Cikeusik, Rabu (30/11/2022).

 

Dihadapan personelnya, AKP CECEP SUDRAJAT menyampaikan 5 poin penting yaitu tingkatkan kedisiplinan sebagai seorang Bhayangkara, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas, tingkatkan pelaksanaan pengamanan mako dan antisipasi OTD, selalu menjaga kebersihan mako serta Bhabinkamtibmas agar lebih aktif mensosialisasikan serta mendukung quick wins presisi dan mengedukasi masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, Anggota turut serta memberikan sumbangan Gempa Cianjur Provinsi Jawa barat, dan memberikan arahan untuk kegiatan besok akan di gelar nya Bantuan Bansos Berupa Pembagian BlT ,BNT serta Pembagian BBM yang di laksanakan di desa se kecamatan Cikeusik serta kegiatan untuk anggota melaksanakan monitoring khusus nya bhabinkamtibmas untuk Desa binaan nya

 

Melalui apel pagi Kapolsek juga mengucapkan puji syukur atas karunia dari Tuhan YME sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin yang juga merupakan sarana menyampaikan informasi dari pimpinan yang harus disampaikan secara langsung kepada anggota.

 

Kapolsek Cikeusik dalam arahannya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini masih kondusif, agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

 

Mengakhiri apel paginya, Kapolsek AKP CECEP SUDRAJAT tetap mengingatkan anggota untuk menjaga kebersihan, disiplin dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakannya serta mengajak seluruh personil Polsek Cikeusik agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri dan keluarga serta disiplin semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek.

 

“Tetap semangat, bekerja dengan baik, ikhlas dan selalu menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas. Dan jaga institusi polri,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …