Kapolsek Ciomas Hadiri Rapat Lokakarya Mini Triwulan UPT Puskesmas Ciomas 2022


*Polres Serkot* Kamis, (17/02/2022) Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. bersama anggota menghadiri Lokakarya Mini Triwulan UPT Puskesmas Kecamatan Ciomas.

Dalam giatnya di adakan di aula Kecamatan Ciomas yang di hadiri oleh Camat Cioms Sutrisno,S.Sos, M.Si, Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H, Kepala puskesmas H.Saefudin,SKM, Kader Puskesmas serta peserta undangan lainnya.

Bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat sejauh mana program bidang kesehatan puskesmas Ciomas kerjasama dalam aspek lintas sektor sebagai bahan masukan dan saran yang di butuhkan demi kinerja di bidang kesehatan kedepannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Camat Ciomas menyampaikan lokakarya untuk mencari solusi pemecahan masalah kesehatan, saling bertukar informasi serta laporan tentang penanganan kesehatan masyarakat di Kecamatan Ciomas.

Sementara itu Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengapresiasi kegiatan Lokakarya ini, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Menurut Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Masyarakat mengetahui peran POLRI terkait Puskesmas dan hubungan kesehatan dengan penanganan perkara serta terjadinya sinergitas yang erat antar lintas sektoral dalam menghadapi bencana kesehatan”,ucap Kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …