Kapolsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten Beserta Anggota Melaksanakan Giat Pengamanan Unras Di KP3B Provinsi Banten

 

POLRESTA SERKOT_ Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S SiT.,M.Si beserta personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan giat pengamanan unras dari aliansi DPD FSPMI dan DPD SPN di KP3B Provinsi Banten Jl. Syekh Moh. Nawawi Albantani No.1, Sukajaya, Kec. Curug, Kota Serang, Selasa (06/06/23).

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S SiT.,M.Si., mengatakan. “Anggota Polsek Cipocok Jaya hari ini kita perintahkan untuk melaksanakan unras dari aliansi DPD FSPMI dan DPD SPN di KP3B Provinsi Banten Jl. Syekh Moh. Nawawi Albantani No.1, Sukajaya, Kec. Curug, Kota Serang. Sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas.

”Selain itu kita juga mengajak masyarakat agar senantiasa ikut menjaga kondusifitas dan keamanan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Cipocok Jaya..

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …