Kapolsek Cirinten Polres Lebak Menghadiri Kegitan Launching Program BIAN di Desa Cirinten

LEBAK Kapolsek Cirinten Polres Lebak IPTU Rusnaka, menghadiri Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang dilaksanakan oleh UPTD PKM Cirinten di Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.Selasa (2/8/2022)

Turut hadir dalam kegiatan launching BIAN di Desa Cirinten,Mahfud Basyir Camat Cirinten, IPTU Rusnaka Kapolsek Cirinten, H. Modnur Taufik Kapus Cirinten, Niptahudin Kades Cirinten, BRIPKA Sofyan Iskandar Kanit IK, Serda Soni Steven Koramil Bojongmanik dan para kader Pos Yandu.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto, mrngatakan.

“Hari ini kami dari Polsek Cirinten menghadiri acara launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Desa Cirinten yang di laksanakan oleh UPTD PKM Cirinten,hasil yang didapat, Senam Poralis, Pemberian makan dan sarapan bersama remaja putri serta prlaksanaan kegiatan imunisasi.

“Selain itu kita dari Polsek Cirinten memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat yang turut hadir di acara tersebut aga senantiasa menjaga kondusifitas dan menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan masing-masing,” tutup Kapolsek Cirinten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …