Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Hadiri Kegiatan Dzikir Akbar di Majelis Futuhatil Barokah

Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H, dan Danramil Kasemen Bersama Warga Masyarakat mengikuti kegiatan Dzikir Akbar bertempat di Majelis Futuhatil Barokah Di Kp. Kijaud Rt 20/04 Kel. Warung Jaud Kec. Kasemen Kota. Serang. Minggu (31/12/2023) Malam.



Seperti yang sudah diketahui, acara Dzikir Akbar tersebut bertempat di Majelis Majelis Futuhatil Barokah dan di Pimpin Oleh Abuya Ade Dimyati (Cidahu-Pandeglang).



Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menerangkan, acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Sholawat Nabi, kemudian di Lanjutkan dengan Dzikir Akbar yang langsung di Pimpin Oleh Abuya Ade Dimyati (Cidahu-Pandeglang) dan ditutup dengan Doa.



“Acara Dzikir Akbar ini berlangsung dengan tertib dan kondusif, serta kental dengan nuansa religinya,” ujar Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.



Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Warga Masyarakat, personel TNI-Polri, dan pihak terkait yang telah ikut andil dalam menjaga kamtibmas selama gelaran Dzikir Akbar berlangsung. Tutup Kapolsek Kasemen.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …