Patroli Dialogis, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

Demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Banten Brigpol Handi menyambangi warga masyarakat di wilayah binaannya. Senin (01/01/2024)



Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.



Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.



Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten mengingat terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana, Ujarnya



“Bhabinkamtibmas juga menghimbau tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, polisi menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian.



Di tempat terpisah Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. NurhaedinS.H.,M.H mengungkapkan, dengan dilaksanakan sambang oleh personel Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan kerja sama dan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat demi terciptanya kondisi wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten yang aman, tenteram dan Nyaman. Tutup Kapolsek Kasemen.

About admin

Check Also

Jadi Penadah Motor Curian, Seorang Pria Diamankan Satreskrim Polresta Tangerang

Aparat Satreskrim Polresta Tangerang Polda Banten menangkap seorang pria berinisial A karena menjadi penadah motor …