Kapolsek Kopo Dampingi Kabag SDM Polres Serang Serahkan Kunci Rumah Layak Huni Dalam Kegiatan Cooling System


Polres Serang Benuanewsbanten.com Kapolsek Kopo Dampingi Kabag SDM Polres Serang serahkan kunci rumah tidak layak huni menjadi layak huni milik keluarga penerima manfaat milik ibu Kokon warga Kampung Gerdug Desa Carenang Udik Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Banten Kamis 14/12/2023.

Turut serta hadir dalam penyerahan kunci rumah layak huni. Kapolres Serang yang di wakili Kabag SDM Kompol Idrus .Camat Kopo Dite Purnama yang di wakili Staf Sarwadi Kapolsek Kopo Iptu H.Satibi Danramil 0602-21/Kopo Kapten Inf Sudarsono, Ketua MUI Kopo KH Asmuni.Ketua KUA Kopo KH Daman Huri Kepala Desa Carenang Udik Madsuni Tokoh masyarakat dan yang lainnya.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.M.I.K melalui Kapolsek Kopo Iptu H.Satibi mengatakan, Hari ini Kapolsek Kopo melaksanakan kegiatan mendampingi Kabag SDM Polres Serang dalam rangka program Polres Serang Peduli menyerahkan kunci rumah layak huni milik KPM ibu Kokom warga Kampung Gerdug Desa Carenang Udik.”Terangnya.

Kapolres Serang Peduli bekerja sama dengan BAZNAS Kabupaten Serang allhmdulilah hari ini menyerahkan kunci rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi rumah layak huni milik ibu Kokom

Semoga dengan adanya penyerahan rumah layak huni ini bisa bermanfaat untuk keluarga Ibu Kokom dan bisa di jaga dirawat dengan baik.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …