Kapolsek Kopo Polres Serang Melalui Khutbah Jumat Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Cooling System

Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. sosok polisi religius patut jadi panutan dan kebanggaan bagi institusi Polri khususnya Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten.

 

Betapa tidak, sebagai seorang Bhayangkara, dedikasi dan loyalitas serta penerapannya sebagai pelindung, pengayom dan pengaman masyarakat, dibalut keteguhan dalam ilmu agama.

 

Bertepatan dengan shalat Jum’at, seorang Kapolsek Kopo Polres Serang, ternyata memiliki kemampuan sebagai Khatib Jum’at. IPTU Satibi, M.H. berkesempatan menjadi Khatib di Masjid Pondok Pesantren Daarul Falah Desa Carenang Udik Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Jumat, (17/11/2023).

 

IPTU Satibi, M.H. dalam khutbahnya, menyampaikan tentang pentingnya meningkatkan iman dan amal demi mewujudkan moral-moral agama agar senantiasa dapat menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Tentunya tidak banyak aparat polisi yang berani tampil dan dipercaya sebagai Khatib, sebab menjadi Khatib perlu kemampuan dalam ilmu agama yang mumpuni.

 

Sementara Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. mengapresiasi dan merasa bangga kepada anggotanya yang tampil sebagai Khatib Jum’at.

 

“Ini adalah prestasi dan tampilan seorang personel polri yang patut diikuti para personel Polri lainnya. Menjadi Khatib Jum’at suatu yang luar biasa. Tentunya saya dan keluarga besar Polres Serang dan jajaran merasa bangga. Tutup Kapolres. Pewarta (Muhtadin)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …