Kapolsek Kopo Polres Serang Terima Kunjungan Dari Baznas Provinsi Banten

Polres Serang – Baznas Provinsi Banten kunjungi Polsek Kopo disambut langsung oleh Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. dalam kunjungannya Baznas Provinsi Banten yang pertama menjalin silaturahmi dengan Kapolsek Kopo, selanjutnya berkoordinasi terkait Program Pembangunan Rutilahu di Desa Carenang Udik Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Rabu, (20/09/2023).

Turut hadir dari Baznas Provinsi Banten Bpk. Dr.H.Moh.Amin,M.M Kabag Adm,SDM dan Umum BAZNAS Banten, Bpk. Dowi Priana Staff Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Banten, ibu Deviyana Nurmalia Staff Perencanaan keuangan pelaporan BAZNAS Provinsi Banten.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan diketahui bahwa di Kecamatan Kopo khususnya di Desa Carenang Udik masih ada rumah warga yang kurang layak, dalam hal ini Kapolsek Kopo bekerja sama dengan Baznas Provinsi Banten untuk memberikan bantuan rutilahu kepada warga yang rumahnya kurang layak. Kata Kapolsek.

Semoga dengan adanya Program bantuan Rutilahu dari Baznas Provinsi Banten ini semoga dapat membantu warga yang rumahnya kurang layak ataupun warga yang kehilangan rumah akibat bencana. Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …