Kapolsek Kragilan Resmikan Penggunaan Pos Lalu Lintas Sentul Polsek Kragilan Polres Serang

Serang – Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. melaksanakan peresmian Pos Lalu Lintas Sentul Polsek Kragilan Polres Serang di Simpang Pertigaan Sentul, Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Rabu (27/09/2023) 14.00 wib.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. Danramil Kragilan, Camat Kragilan, Kades Kragilan dan Tamu Undangan Lainnya. .

Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid mengatakan,
Pos Lantas Sentul Ini sangat diperlukan untuk mendukung kinerja terutama unit lalu lintas polsek kragilan yang selalu melakukan pengaturan lalulintas agar lalulintas di jalan raya sentul selalu dalam keadaan lancar dan agar Anggota Lantas Polsek Kragilan dapat beristirahat bergantian di pos ketika lelah melakukan pengaturan lalu lintas, Pos Lalu lintas ini dibangun oleh swadaya dan mulai hari ini telah diresmikan dan digunakan ,” ujar Kapolsek

“Semoga dengan adanya pos lantas sentul ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar maupun pengguna jalan agar bisa beraktifitas dengan lancar,” Tutup Kapolsek Kragilan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …